Friday 25 September 2015

Kata-kata mutiara cinta terbaru

Kata kata mutiara cinta terbaru 2015
Reviewed by Azhari  Jum'at , 25 september 2015

Kata kata mutiara sering sekali digunakan oleh sekelompok anak remaja untuk dijadikan sebagai status di facebook dan salah satunya adalah kamu yang sedang membaca artikel ini. Selain untuk dijadikan sebagai update status facebook kata kata mutiara juga banyak digunakan sebagai ucapan kata cinta buat pacar. Kumpulan kata kata mutiara ini sangatlah bijak dan penuh dengan makna yang terkandung didalamnya.

Kata-kata-mutiara-cinta-penuh-makna-2015

Sebenarnya kata kata mutiara terbagi menjadi beberapa bagian diantaranya adalah kata-kata mutiara tentang cinta, islam, galau, kehidupan, lucu dan ada juga kata mutiara dalam bahasa inggris. Kata kata mutiara bisa diucapkan kepada kekasih, sahabat dan juga kepada orang tua kita masing-masing. Nah, untuk lebih jelasnya lagi mengenai kata kata mutiara yang saya maksudkan silahkan lihat dibawah ini :

Jika Kamu cinta katakanlah karena itu lebih baik daripada dipendam. 

Kenapa cinta ini begitu besar untukmu, padahal aku tau siapa dirimu. 

Kubangun dari tidurku, terus terbayang dan terbang bersamamu.

Apakah kamu akan selalu ada untukku 

Aku tau aku bukan siapa2, makanya aku pilih kamu.

Jika Aku boleh jujur, Aku sangat mencintai kamu.

Aku hadir karena cinta, cinta dari kedua orang tuaku.

Selalu ada kamu dalam kisah cintamu. 

Aku cuma jatuh tidak lebih 

Doaku hanyalah untuk hidup bersamamu kasih. 

Kebodohanku hari ini adalah karena sudah melupakan kamu dalam waktu satu detik.

Senyumanmu telah membuatku gila, gila karena ku telah jatuh kedalam lubang cinta mu.

Sebelum tidur kusebut namamu, habis tidur kuingat wajahmu, sungguh ku cinta padamu.

Tidak ada yang bisa menghalangiku untuk mencintaimu, termasuk dirimu. 

Jika kamu tau betapa besar cinta dan kasih sayangku padamu, aku yakin kamu pasti akan bisa mencintaiku.

Jalanku jalanmu, tapi cintaku bukan darimu atau untuk kamu. 

Kata cinta untuk kali ini saya rasa sudah cukup dulu, nanti saya akan terus update termasuk kata tentang kehidupan, kesabaran, persahabatan, petselingkuhan, dan lain sebagainya, jangan lupa di share di facebook, twitter, terimakasih :)

No comments:

Post a Comment